PROFIL PERUSAHAAN

Berawal dari potensi daerah yang disebut sebagai penghasil bahan cerutu kelas dunia, meliputi Filler, Omblad, Dekblad, dan pengalaman teknik budidaya tembakau modern sebagai bekal kami, PT Boss Image Nusantara telah dibangun.

PT Boss Image Nusantara atau yang lebih dikenal dengan BIN Cigar pertama kali beroperasi pada tahun 2013. Selain memproduksi tembakau untuk bahan cerutu, BIN Cigar juga memproduksi cerutu dengan bahan utama yaitu bibit tembakau Havana Cuba sebagai bahan utama. Jenis tembakau ini telah dibudidayakan di Jember selama lebih dari 20 tahun. Saat ini benih-benih yang dibudidayakan telah mendapat izin dari Pemerintah Indonesia serta benih-benih lain yang telah dikembangkan. Didukung pula oleh para ahli yang telah berpengalaman 50 tahun di bidang tembakau, sehingga menghasilkan produk cerutu dengan cita rasa yang berkualitas dan mampu menciptakan cita rasa yang mirip dengan produk dari negara asalnya.

Hingga saat ini, untuk produksi cerutu, BIN Cigar telah memproduksi berbagai produk spesifikasi cerutu dalam berbagai kemasan yang telah dipasarkan di dalam negeri dan diekspor ke luar negeri.

VISI
Menjadi perusahaan yang menguntungkan sebagai penghasil tembakau dan cerutu berkualitas premium untuk kebutuhan dunia, kokoh secara teknis, ditangani oleh sistem manajemen yang profesional, serta berjalan seiring dengan kebijakan pemerintah Indonesia.


MISI
Untuk mencapai visi di atas. Diperlukan berbagai langkah strategis yang dituangkan dalam misi sebagai berikut:
1. Menerapkan Plan-Do-Check-Action-Early Warning System, Quality Control dan Standar Mutu International pada setiap proses produksi tembakau dan cerutu.
2. Penelitian dan pengembangan yang terus menerus mendukung kinerja produksi
3. Memiliki SDM yang loyal, berkomitmen, dan berdedikasi tinggi
4. Strategi pemasaran yang efektif, efisien, dan profesional dengan mendahului konsumen kepuasan
5. Memiliki sistem keuangan yang efektif dan efisien, menerapkan kebijakan perpajakan dan lainnya yang berlaku kebijakan yang diterapkan oleh pemerintah.
6. Siap bersinergi dengan pemerintah.

 

BOARD OF DIRECTOR AND COMMISIONERS

Commissioners:
H. Abdul Kahar Muzakir
Ir. H. Febrian Ananta Kahar, MIAM
H. Agusta Jaka Purwana, SE
President Director:
Ir. H. Imam Wahid Wahyudi